Wednesday, May 30, 2007

anak bodoh...

Dan kamu, anak bodoh, melangkah menjauh dari kehidupan, kosong kamu menatap horison yang terbentang di hadapanmu. Hela nafas semakin memburu, tercekik oleh hasratmu, kamu diam termenung menggapai bayangan fana yang terus mengambang mengelilingi sukmamu. Sanubari tercekat mendengar gelak tawa realita yang membahana di sekujur tubuhmu, memantulkan sebuah nama yang terus kamu bisikkan di setiap dinding benakmu.

Hasrat adalah harapan, kamu terus meyakini dirimu dengan tetap berlari melintasi setiap batasan ruang dan waktu, menuju sebuah tempat yang kamu lukis dalam mimpimu. Berhentilah sejenak, anak bodoh. Demi sekuntum mawar kamu merelakan setiap venamu dipenuhi duri tajam. Darah menetes di ujung kelopakmu, menutupi pengelihatanmu dengan tirai merah pekat.

Apa yang kamu cari, anak bodoh? Sadarkah kamu kehidupanmu adalah fatamorgana yang menyesatkan? Apa yang kamu akan lakukan ketika perih sudah lekat merekat di jiwamu? Jantungmu berdegup keras bak genderang perang tertabuh di bawah bendera putih, menanti mati yang kamu harapkan semenjak kamu lahir.

Batin merana, merintih perlahan, lelah berteriak tanpa digubris akalmu. Kamu bertahan didera tiupan angin yang kamu tiup sendiri, goyah di tengah sengatan kerikil yang kamu lempar sendiri. Kamu tahu tangismu sudah mengering di bawah terik mataharinya.

Dan kamu, anak bodoh, tetap terus melangkah ke sana...

Labels:

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hasrat adalah harapan, kamu terus meyakini dirimu dengan tetap berlari melintasi setiap batasan ruang dan waktu, menuju sebuah tempat yang kamu lukis dalam mimpimu. Berhentilah sejenak, anak bodoh. ---> huhuhu kena bgt.. aku memang anak bodoh, fufufufuh...

*anyway, kok ganti blog?*

4:46 PM  
Blogger rangga said...

ilma, kita semua memang bodoh kok defaultnya... hehehe... gua gak ganti, emang ini side-blog gua. :)

7:49 PM  
Blogger dikisatya said...

yes. it's always intriguing to push the button "RESTORE DEFAULT"

11:33 PM  
Blogger great ani said...

hasrat itu adalah anugrah
mengetahui bahwa diri adalah bodoh lebih dari sebuah anugrah...

jadi, selamat yaaaa....
terima kasih sudah mengingatkan kembali kalau saya bodoh

9:13 AM  
Blogger rangga said...

funksoulbrotha, you are absolutely right on the spot...

great ani, semua orang bodoh by default... :)

11:47 AM  
Blogger wiwin said...

Baru tahu yah kalau kamu bodoh....rela begadang untuk mawar hehehehehe.....

7:21 PM  

Post a Comment

<< Home

eXTReMe Tracker